Dukung Tim Basket Tana Toraja Berlaga di POPDA Sulsel, RSSKT Berikan Bantuan Dana

Rumah Sakit Sinar Kasih Toraja mendukung Tim Basket Tana Toraja yang akan berlaga di ajang POPDA Sulsel dengan menyumbangkan bantuan dana. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Direktur Rumah Sakit Sinar Kasih Toraja, dr. Disco, kepada perwakilan atlet Basket pada hari Senin (1/7/2024).

Torajachannel.com, Tana Toraja – Rumah Sakit Sinar Kasih Toraja mendukung Tim Basket Tana Toraja yang akan berlaga di ajang POPDA Sulsel dengan menyumbangkan bantuan dana. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Direktur Rumah Sakit Sinar Kasih Toraja, dr. Disco, kepada perwakilan atlet Basket pada hari Senin (1/7/2024).

Menurut dr. Disco, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemain yang akan bertanding nantinya.

“Bantuan ini berasal dari Bapak Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, yang juga merupakan bagian dari Yayasan Sinar Kasih Toraja. Meskipun nominalnya tidak besar, ini adalah wujud support dan kasih sayang dari beliau,” Kata dr. Disco.

Bacaan Lainnya

Zeist Lambe, pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Tana Toraja, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit Sinar Kasih Toraja.

“Mewakili semua teman-teman Perbasi dan atlet basket Tana Toraja mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan ini. Sampaikan salam dan terima kasih kami kepada Bapak dr. Zadrak dan Ibu Erni, selaku bagian dari Yayasan Sinar Kasih Toraja,” Ujarnya.

Sementara itu, Dikesempatan yang sama Direktur Rumah Sakit Sinar Kasih yang juga Ketua KONI Tana Toraja, dr. Elia Tombe, menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan kepada seluruh cabang olahraga yang akan mengikuti POPDA pada bulan Agustus mendatang.

Ia juga berharap dengan adanya event ini, para atlet Tana Toraja dapat berproses dalam membangun mental dan pemikiran ke arah yang lebih positif.

“Kami KONI tidak memiliki target khusus karena POPDA ini bukan bagian dari KONI, tetapi karena kami peduli terhadap olahraga maka kami pasti mendukungnya. Lebih baik lagi jika perwakilan kita Tana Toraja dapat meraih juara,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dirawat di Rumah Sakit Sinar Kasih Toraja, Lansia Sebatangkara Dikunjungi Kapolres Tana Toraja

Pos terkait