VDB Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Makale Selatan

Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara (VDB) kunjungi keluarga korban tenggelam di Lingkungan Bera, Kelurahan Sandabilik, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja, Minggu (30/6/ 2024).

Torajachannel.com, Tana Toraja–Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara (VDB) kunjungi keluarga korban tenggelam di Lingkungan Bera, Kelurahan Sandabilik, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja, Minggu (30/6/ 2024).

Dalam kunjungannya, Victor Datuan Batara menunjukkan rasa empati dan kepeduliannya terhadap keluarga korban yang mengalami musibah tenggelam.

“Saya sangat berempati dengan musibah yang menimpa keluarga dari anak kita, Ariel Arta. Semoga Ariel Arta segera ditemukan,” ujar Victor Datuan Batara.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan dukungan emosional kepada keluarga korban, Victor Datuan Batara juga menyatakan komitmennya untuk mendukung tim Rescue gabungan yang tengah melakukan pencarian terhadap korban Ariel Arta.

“Kami akan memberikan dukungan penuh dalam upaya pencarian ini, baik dari segi materi maupun tenaga. Kami berharap pencarian ini akan membuahkan hasil yang positif,” tambah Victor.

Diketahui, kejadian tenggelamnya Ariel Arta (15 tahun) terjadi saat berenang bersama temannya di sungai sa’dan di Bera pada Jumat 28 Juni 2024 lalu.

Tim SAR gabungan terus melakukan upaya pencarian untuk menemukan korban.

Penulis : Sandi Nayoan

Pos terkait